Selasa, 11 Juni 2013

5 Trik Cantik Tanpa Operasi

5 Trik Cantik Tanpa Operasi - Rasa ketidakpercayaan diri bukan hanya terjadi pada Anda saja. Bahkan wanita paling cantik sekali pun juga memiliki kekurangan pada bentuk tubuh yang ingin mereka perbaiki. Tapi sebelum Anda melakukan operasi plastik, ada baiknya Anda baca trik makeup berikut ini.
  1. Dada

Jika Anda mempunyai dada yang kecil, Anda dapat menciptakan ilusi dada yang lebih besar dari peralatan makeup Anda. Caranya oleskan shimmery bronzer pada belahan dada Anda. Oleskan secara vertikal. Shading ini akan membuat dada Anda terlihat lebih besar.

  1. Bibir

Anda tidak perlu operasi bibir agar bibir Anda terlihat penuh. Cukup dengan menggunakan pensil bibir untuk menonjolkan lekuk bibir Anda, lalu penuhi bibir Anda dengan lipgloss untuk menciptakan kesan seksi.

  1. Mata

Sudah larut malam tapi teman Anda mengajak pergi? Buat mata Anda terlihat lebih besar dengan menggunakan eyeliner warna biru. Warna ini akan menetralkan kontras mata merah Anda, membuat mata Anda terlihat tampak bersemangat dan bercahaya.

  1. Hidung

Ingin hidung yang mancung dan ramping? Trik inilah yang sering dipakai para makeup artis. Gunakan bedak yang warnanya 2 kali lebih gelap dari warna kulit Anda, lalu oleskan pada ½ inci garis hidung pada setiap sisi hidung. Setelah itu, gunakan highlighter pada tengah hidung Anda. Baurkan dengan jari Anda, dan Anda akan terkejut dengan hasilnya.

  1. Bulu Mata

Kerlingan mata Anda akan lebih menggoda jika menggunakan trik ini. Pada saat Anda memakai maskara, putar gagang maskara Anda sebanyak 45 derajat. Posisi ini membuat Anda lebih mudah mengakses bulu mata kecil yang ada di sudut mata, serta bulu mata bagian bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar